My Skincare Products

Karena keseringan buka forum female daily dan postingan para beauty blogger, tiba-tiba jadi pengen bikin review tentang skincare yang sekarang aku pakai.
Beberapa waktu yang lalu mukaku breakout akibat pake Gizi Super Cream yang mana ternyata gak cocok sama muka ku. Sempet frustasi, sempet gak mau liat muka di depan kaca, sempet minder, dan sempet berandai-andai jikalau kulit muka ini bisa dikelupas, dan muncul kulit baru yang bebas jerawat *sigh*.
Udah sempet coba pake produk Acne Series Wardah (sampe beli satu set) tapi masih belum puas sama hasilnya. Ingin rasa pergi ke dokter spesialis kulit, tapi takut bakal ketergantungan. Dan setelah tanya sana-sini dan trial n error dengan beberapa produk, berikut adalah skincare product yang aku pakai saat ini dan terbukti cukup ampuh mengurangi jerawat di muka ku :

1. Viva Milk Cleanser varian Green Tea
    Jadi cleanser ini aku pakai untuk membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas. Yang aku suka dari produk ini adalah harganya yang murah cuma Rp. 4000,00 rupiah, cocok sama kantong mahasiswa :D selain itu milk cleanser ini cocok untuk kulit ku yang berminyak sehingga tidak menimbulkan rasa panas di muka. Dan berdasarkan review di female daily emang produk ini oke punyaa!
Rating : 4 out 5 stars

2. Garnier Pure Active Energizing Facial Foam
    Setelah memakai viva milk cleanser, aku lanjut cuci muka pake produk ini. Yang aku suka dari produk ini adalah wangi nya yang bikin melek dan bersemangat. Foam nya lembut dan gak bikin muka jadi kering. Terus proses pembersihannya yang mendalam jadi bikim kulit jadi bersih banget. Iklannya sih bilang bisa bikin muka jadi lebih putih, tapi itu cuma bertahan beberapa menit doang abis cuci muka, abis itu balik lagi ke kulit normal.
Rating : 4 out 5

3. Wardah Pore Tightening Toner
   Sebenernya aku pakai toner ini bukan karena butuh, tapi karena mau ngabisin toner yang udah terlanjur kebeli dan sayang kalo dibuang begitu aja. Setelah pake toner ini muka jadi seger, yaahh sama kayak pake toner pada umumnya, tapi bikin muka ku jadi kering. Apalagi di bagian hidung jadi keriiiingg bangettt -_-. Tapi yang aku suka dari toner ini adalah HALAL karena dia alcohol free, jadi nyaman makenya. Tapi aku masih mau nyari toner lain yang lebih cocok ke kulitku.
Rating : 2,5 out 5

4. Wardah Perfect Acne Moisturizing Gel
    Ini juga make karena masih bersisa banyak dan sayang buat dibuang. Yang aku suka dari produk ini adalah ga bikin mukaku jerawatan, tapi ga bisa bikin lebih putih -_- terus ga bisa ngilangin noda bekas jerawat. Masih mau nyari pelembab lain yang lebih cocok ke muka ku..
Rating : 3 out 5

5. Kelly Pearl Cream
     This is my savior. Dengan harga yang sangat murah cuma Rp 3500,00 di mirota kampus, tapi dengan manfaat yang tidak murahan. Biasanya aku pake produk ini di malem hari, diratain tipis kemuka, trus di tebelin kayak salep di bagian yang ada jerawat sama noda jerawatnya. Yang aku suka dari produk ini adalah dia bisa menghilangkan jerawat di muka ku kurang dari seminggu setelah kemunculan. Ini produk juga bisa banget ngilangin bekas jerawat dan flek hitam. Tapi ya ga langsung ilang kayak pake krim-krim dokter, harus sabaaarrr! :D
Rating : 4 out 5

Nah itu dia skincare product yagn aku pake sekarang ini. Muka ku udah gak jerawatan lagi, cuma tinggal ngilangin bekas jerawat aja. Lamaa, harus sabaarr. Trus pengen juga sih bikin muka jadi lebih putih dan kinclong, tapi ntar dulu deh, takut muka break out lagi, yang penting udah gak jerawatan lagi (yay)! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Sign that He is not For You, Yet

Kenangan